Teras Cikapundung

Teras Cikapundung anmeldelser, Bandung

Teras Cikapundung
4
Om
Anbefalet varighed
1-2 timer
Foreslå ændringer til forbedring af det, vi viser.
Forbedr denne registrering
Indtægter påvirker de oplevelser, der er fremhævede på denne side, få flere oplysninger.

De bedste måder at opleve seværdigheder i nærheden på


Vi udfører kontrol på anmeldelser
Tripadvisors tilgang til anmeldelser
Alle Tripadvisor-anmeldelser går igennem et automatisk sporingssystem, før de bliver offentliggjort, for at indsamle oplysninger med henblik på at besvare følgende spørgsmål: hvordan, hvad, hvor og hvornår. Hvis systemet registrerer noget, der potentielt er i modstrid med vores retningslinjer for fællesskabet, offentliggøres anmeldelsen ikke.
Når systemet registrerer et problem, kan en anmeldelse automatisk afvises, sendes til validering hos anmelderen eller manuelt gennemgås af vores team af indholdsspecialister, der arbejder døgnet rundt for at opretholde kvaliteten af anmeldelserne på vores website.
Vores team kontrollerer alle anmeldelser på vores website, som vores fællesskab mener ikke opfylder vores retningslinjer for fællesskabet.
Få mere at vide om vores anmeldelsespolitik.
4.0
67 anmeldelser
Fremragende
16
Meget godt
35
Gennemsnitligt
14
Dårlig
1
Frygtelig
1

Maria Fung
Jakarta, Indonesien6 bidrag
awal dibuka sih cantik, bersih air sungainya, trakhir lwt wuihh surut bgt air sungainya dan super kotor. please lebih disorot dan dirawat lagi. biar ga sia2 buang2 uang untuk buat sungai ini jd cantik
Skrevet d. 6. november 2019
Denne anmeldelse er udtryk for en subjektiv holdning skrevet af et Tripadvisor-medlem og ikke af Tripadvisor LLC. Vi udfører kontrol på anmeldelser.

Wida Maharani
15 bidrag
Tidak di pungut biaya apapun untuk masuk ke dalam. Tapi bayar jika ingin naik ke perahu untuk keliling di sungainya. Ada pedangan asongan yang jual minuman, jagung bakar, roti dan makanan lainnya dengan kisaran harga 5000 sampai 20.000. Cocok buat jalan-jalan sama keluarga di pagi hari, karena kalau siang panas.
Skrevet d. 30. september 2019
Denne anmeldelse er udtryk for en subjektiv holdning skrevet af et Tripadvisor-medlem og ikke af Tripadvisor LLC. Vi udfører kontrol på anmeldelser.

Richard Leong
Bekasi, Indonesien700 bidrag
Venner
Teras Cikapundung ini bukti kerja Pemkot Bandung merevitalisasi tempat - tempat yang tadinya kumuh menjadi indah untuk dikunjungi dan pastinya untuk ber-selfie-ria.

Dapat diakses melalui angkot membuatnua semakin mudah dikunjungi oleh para pengunjung. Desainnya artistik sekali mulai dari pintu masuk sampai dengan kolam ikan, termasuk air mancur. Tetapi sayang banget gw dateng ke sini pas siang - siang di musim kemarau pula, jadi sungainya sedang surut dan panasnya menyengat banget bahkan pepohonan di atas juga banyak yang kering.

Di sini juga ada saung yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk bersantai, tempat reflexy ikan, dan pastinya warung - warung makan.
Skrevet d. 23. september 2019
Denne anmeldelse er udtryk for en subjektiv holdning skrevet af et Tripadvisor-medlem og ikke af Tripadvisor LLC. Vi udfører kontrol på anmeldelser.

Herbert M
Bandung, Indonesien55 bidrag
Forretningsrejse
Cocok tempat santai, tempat foto, daerahnya sangat cocok berfoto bersama, ini sungai yang dipercantik jdi bagus ya.
Skrevet d. 17. juli 2019
Denne anmeldelse er udtryk for en subjektiv holdning skrevet af et Tripadvisor-medlem og ikke af Tripadvisor LLC. Vi udfører kontrol på anmeldelser.

Rizalyas Mikhail
Jakarta, Indonesien909 bidrag
Forretningsrejse
Kalo kamu baru liat Teras Cikapundung baru-baru ini, pasti kegamumanmu membuncah. Tapii, kalo kamu tau Teras Cikapundung ini dari dulunya belum rame kayak sekarang, waah pasti bukan membuncah lagi tapi udah tumpe-tumpe hehe.

Saya ingat ketika masih berdomisili di Bandung, tempat ini hanyalah bantaran sampah! Ya! Gak nyangka kan? Bantaran sampah di bantaran Sungai Cikapundung yang sangat jorok dan tidak sehat, mencemari daerah aliran sungan. Tapi dengan kolaborasi Kementerian Pekerjaan Umum dengan Pemkot Bandung kala itu, lahirlah sebuah mahakarya yang 'nyeni' dan nyaman untuk dikunjungi.

Di ulasan lain memang sudah banyak puja-puji ya, tapi saya mau angkat mengenai perawatan yang menjadi masalah klasik di Indonesia. Ketika saya berkunjung di malam hari, tepatnya sekitar setengah 8 malam, tempat ini menurut saya terlalu gelap. Padahal posisinya saya bersama rombongan yang membawa anak kecil. Beberapa lampu seperti padam. Namun, seharusnya dengan jam operasional yang sampai jam 8 malam, saya tentu berharap lebih, minimal kami dapat berfoto-foto sejenak di banyak ragam instalasinya.

Hal lain yang dapat dilakukan disini yaa menikmati aliran airr dengan suara gemericiknya di amphiteaternya. Saya juga tertarik dengan sarana raftingnya. Wah, kayanya kalo dateng pagi ato sore enak kali ya. Selanjutnya, saya mungkin akan berkunjung kemari di waktu yang lebih baik.

Ya, saya sarankan sih berkunjungnya jangan kemaleman kakaks! karena gelap, sulit foto-foto ataupun menikmati pemandangan yang menyejukkan. namun bagaimanapun begitupun, saya tetap salut dengan perombakan yang terjadi disini dimana saya tau bagaimana sejarah tempat ini dulunya. Urang pikanyaah Cikapundung nuu Agung! Saya cinta Cikapundung yang hebat!
Skrevet d. 29. juni 2019
Denne anmeldelse er udtryk for en subjektiv holdning skrevet af et Tripadvisor-medlem og ikke af Tripadvisor LLC. Vi udfører kontrol på anmeldelser.

id-Traveler
Jakarta, Indonesien71 bidrag
Alene
Teras cikapundung sangat nyaman untuk sekedar santai dan bermain di pagi hari, udara bandung yang sejuk memberi kenyamanan tambahan saat berkunjung ke tempat ini.
Skrevet d. 8. maj 2019
Denne anmeldelse er udtryk for en subjektiv holdning skrevet af et Tripadvisor-medlem og ikke af Tripadvisor LLC. Vi udfører kontrol på anmeldelser.

Cecep Wandi F
Mojokerto, Indonesien194 bidrag
Familierejse
Nggak nyangka yang dulunya tempat ini terkesan kumuh dan jorok kini menjadi tempat favorit untuk jalan-jalan dan berwisata bersama keluarga
Skrevet d. 19. april 2019
Denne anmeldelse er udtryk for en subjektiv holdning skrevet af et Tripadvisor-medlem og ikke af Tripadvisor LLC. Vi udfører kontrol på anmeldelser.

khofifah
Bandung, Indonesien111 bidrag
Alene
Pergi ke tempat ini di hari minggu akan sangat menyenangkan. Apalagi di pagi hari. Banyak yang menggunakan tempat ini untuk olah raga
Skrevet d. 17. marts 2019
Denne anmeldelse er udtryk for en subjektiv holdning skrevet af et Tripadvisor-medlem og ikke af Tripadvisor LLC. Vi udfører kontrol på anmeldelser.

Fauzi
Cibeusi, Indonesien18 bidrag
Alene
Tempat yang cocom untuk menjadi tempat wisata edukasi bersama anak-anak, tempatnya juga cukup nyaman
Skrevet d. 17. marts 2019
Denne anmeldelse er udtryk for en subjektiv holdning skrevet af et Tripadvisor-medlem og ikke af Tripadvisor LLC. Vi udfører kontrol på anmeldelser.

Myra Anastasia
Jakarta, Indonesien299 bidrag
Familierejse
Setelah dari Baksil, lanjut berjalan kaki ke Teras Cikapundung. Gak jauh, hanya beberapa menit saja. Saat itu suasana Teras Cikapundung lumayan ramai bahkan bising. Saya agak kurang nyaman dengan kebisingannya. Mungkin seharusnya datang lebih pagi karena sebetulnya di sini lumayan bagus buat foto-foto.

Masuk ke taman ini gratis. Tetapi, apakah akan menjadi wisata murmer atau mahal tergantung pengunjungnya. Di sini ada beberapa permainan dan wahana lain yang bisa dinikmat berbagai usia. Bila hanya ingin menikmati area, tentu aja murmer karena gratis. Tetapi, bila banyak menikmati wahana, siap-siap aja merogoh kocek.
Skrevet d. 5. oktober 2018
Denne anmeldelse er udtryk for en subjektiv holdning skrevet af et Tripadvisor-medlem og ikke af Tripadvisor LLC. Vi udfører kontrol på anmeldelser.

Viser resultaterne 1-10 af 67
Indtægter påvirker de oplevelser, der er fremhævede på denne side, få flere oplysninger.
Er der manglende eller unøjagtige oplysninger?
Foreslå ændringer til forbedring af det, vi viser.
Forbedr denne registrering
Ofte stillede spørgsmål om Teras Cikapundung


Restauranter i nærheden af Teras Cikapundung: Restauranter i nærheden af Teras Cikapundung på Tripadvisor